Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Agar Janin Tidak Bermasalah

Obat Batuk Untuk Ibu Hamil - Mendengar kabar istri sedang mengandung, tentunya merupakan suatu hikmah yang harus disyukuri. Mendapatkan karunia anak dari Tuhan memang merupakan pemanis dalam setiap hubungan rumah tangga. Dan biasanya suami dari istri yang sedang mengandung akan bersikap over protective terhadap segala macam yang dilakukan oleh istrinya, khususnya agar tidak terkena penyakit. Dan salah satu penyakit yang sering dialami oleh ibu hamil adalah batuk. Penyakit batuk memang terkadang sangat membantu, dan ingin segera meminum obat untuk meredakannya. Namun, tahukah bahwa obat batuk yang ada diwarung atau toko obat belum tentu cocok sebagai obat batuk untuk ibu hamil.
Obat Batuk Untuk Ibu Hamil
Hal ini tentunya berkaitan dengan kesehatan ibu dan janin yang sedang dikandung. Walaupun produk obat batuk yang beredar sekarang ini mengklaim aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, tetapi tetap saja kandungan bahan kimia yang terdapat didalamnya bisa membahayakan kondisi tumbuh kembang janin yang ada didalam kandungan. Maka dari itu, alangkah baiknya obat batuk untuk ibu hamil dilakukan dengan cara yang alami.
Pemakaian bahan alami tentunya akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Dan di Indonesia ada jenis obat batuk untuk ibu hamil yang berbahan dasar herbal diantaranya perasan air jeruk nipis dengan tambahan kecap. Penggabungan kedua bahan tersebut dapat menyembuhkan penyakit batuk dalam kurun waktu yang sangat singkat, antara 1 – 2 hari batuk yang menyiksa tersebut akan segera hilang. Selain air perasan jeruk yang ditambah dengan kecap, ternyata ada lagi obat batuk yang aman untuk dipakai oleh ibu yang sedang hamil.
Obat alami tersebut adalah air rebusan jahe. Tanaman jahe yang memiliki sifat obat dan menghangatkan tenggorokan bisa digunakan sebagai obat batuk untuk ibu hamil yang aman bagi kesehatan janin yang sedang dikandung. Selain itu, penggunaan air rebusan jahe akan berdampak positif pada tubuh kembang janin didalam kandungan. Air rebusan jahe akan menghindarkan janin didalam kandungan mengalami kecacatan saat bayi tersebut lahir ke dunia.



Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Agar Janin Tidak Bermasalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar