cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami

cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami - Radang tenggorokan disebabkan oleh udara kering yang berada di cuaca yang dingin. Namun anda tidak perlu khawatir masalah radang tenggorokan karena obat alaminya ada disekitar anda. Penyakit ini tidak hanya dialami oleh orang dewasa namun anak - anak juga mengalami. Berikut ini cara yang dapat pembaca lakukan untuk menyembuhkan radang tenggorokan, langsung saja :

cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami

1. Madu dan Air Hangat
Campuran madu,air hangat dan lemon adalah cara sederhana sebagai obat alami. Dengan campuran ini tenggorokan anda akan serasa dilapisi sehingga menenangkan iritasi
2. Berkumur dengan air garam
Radang tenggorokan yang disebabkan oleh iritasi udara kering atau alergi dapat diredakan dengan berkumur air garam.
3. Memakan bawang putih
Adanya senyawa allicin pada bawang putih sangat bermanfaat dalam membunuh bakteri. Caranya anda dapat lakukan dengan mengunyah mentah bawang putih.
4. Sup Ayam
Sup ayam mengandung sodium dan natrium yang baik dikonsumsi oleh penderita radang tenggorokan.
5. Wortel memiliki kandungan gizi yang dapat meredakan radang tenggorokan. Namun hal itu berlaku jika wortel tersebut anda kukus terlebih dahulu karena jika tidak radang anda akan menjadi lebih parah.

Demikianlah cara singkat meredakan radang tenggorokan yang pusat informasi terbaru dapat sampaikan. Terima Kasih telah berkunjung. Jangan Lupa Share dan Like jika bermanfaat.

cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar