kumpulan kata kata lucu gokil abis terbaru 2013

kumpulan kata kata lucu gokil abis

Buat yang lagi galau mungkin kumpulan  kata kata lucu gokil abis ini bisa menjadi obatnya. Kata – kata ini berdasarkan sumber dari internet. langsung saja simak daftar kata – kata lucu super lengkap dibawah ini.

Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kamu bertanya saja padanya.

Seenak-enaknya makanan tetep lebih enak makanan yang gratis.

Sesungguhnya ketika cewek tanya 'ak gendut ya?' Adalah pertanyaan yang tidak ada jawabannya.

Kalau Newton tidak menemukan gravitasi, mungkin tidak akan ada jatuh cinta, juga patah hati.

Wanita yang merokok terbiasa dengan yang kecil, jadi jangan minder ya kamu.

Berangkat resepsi sama siapa itu lebih menjadi persoalan daripada dapet undangan nikahnya mantan.

Pernikahan itu juga masalah mentul-mentul. Karena per membuat mentul-mentul. Tanpa mentul-mentul pernikahan tidak enak.

Hidup itu seperti roda gerobak mie ayam. Kadang diatas, kadang dibawah, kadang ada tai ayam nempel sampai ke rumah.

Buat anak kok coba-coba, buat anak tu sekali jadi.

Orang yang sering ngomong CUNGGUH, CIYUS, MIAPAH, gak akan masuk surga. Tapi macuk culga, hihihi cukulin :v.

Doaku Malam Miggu ini :Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku..Temennya juga gak apa2 kok

kalo kau terkena musibah, jangan sekali-kali kamu bercermin, karna beban musibah itu semakin berat, , , haha

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.

Ada yang kepanasan di jalan? jadikan panas itu sebagai latihan hidup di neraka kelak

Sahabat adalah orang yg TIDAK mendoakanmu panjang umur, tp orang yg mendoakan agar sakaratul maut mu dimudahkan.

Jika kamu tidak mampu mempertemukan dua orang yg mirip, bisa dipastikan mereka adalah orang yg sama dgn dimensi yg berbeda.

Harta yg kamu punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kamu keluarkan.

Kalau kamu pengen nggak mati-mati, ya jangan hidup

Sabar itu capek, Sabar itu kesel, Sabar itu emosi, Sabar itu susah But.. Sabar itu indah. Indahnya kapan??? Ya sabar aja.

kalo hidup untuk mencari makan, apa bedanya kamu sama ayam?

Berbangga2kanlah hartamu didepan orang miskin. Supaya mereka tau, orang kaya itu ada dan menjadi kaya itu bisa.

Suara petasan kembang api mengalahkan takbiran di masjid. Sepertinya setan sudah bebas. (Herman Hambali)

Menulis surat tilang itu lebih mudah daripada menulis surat wasiat. Menulis surat untuk kekasih. Lebih susah daripada surat tilang

Saat mata bertemu mata, maka dunia tidak akan terlihat.

semua orang punya langkah yang berbeda. Dan setiap langkah, ada bagian tanah yang tidak terinjak.

rumput tetangga terlihat lebih subur. Coba lihat rumput sendiri, itu kan hasil perawatan dari mu juga.

Satu2nya cara supaya bisa deket2 sama cewek yaitu menjadi copet.

Seandainya seorang bapak mampu melahirkan pun, dia akan menganggap bayinya seperti peralatan bengkel.

Tidak ada seorang pun yg tau datangnya kiamat. Soalnya kalo kiamatnya gak jd, tobatnya juga mundur lagi.

Jangan menikahi anak yg masih sekolah, Harusnya tunggu dulu sampai dia pulang sekolah.

penyebab seseorang tidak bisa melupakan masa lalu nya adalah justru karena dia tidak mau mengingatnya.

jangan takut melangkah...kecuali mau ada kereta lewat...

Seenak-enaknya makan adalah waktu kamu merasa lapar

Kamu seperti huruf N di permen YOSAN, susah didapatkan

Semua wanita susah untuk dimengerti. Jadi, kenapa gak beralih ke pria saja? *ngacir*

                  Cinta kok diperjuangkan, emangnya PDI

Demikianlah kumpulan kata – kata lucu gokil habis ini. Semoga dapat menghibur anda yang lagi galau.

kumpulan kata kata lucu gokil abis terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mario dewantara

0 komentar:

Poskan Komentar