Kumpulan kata kata galau terbaru 2014 untuk update status

Galau bisa dikatakan sebuah fenomena dimana sesorang merasa sedih. Biasanya rasa galau muncul karena masalah putus dari pacar atau bisa juga yang lainnya. Biasanya para remaja menggunakan kata kata galau pada saat update statusnya bisa di facebook,twitter atau bahkan yang baru ini aplikasi path. Nah buat anda yang lagi galau, admin pusat informasi terbaru sudah mengumpulkan kata - kata galau terbaru 2014 yang dapat dijadikan sebagai status. Langsung simak dibawah ini :

 

Kata kata galau terbaru

Kata kata galau terbaru

 

Aku minta kepada, jangan keluar malam ini, karna aku tak akan pernah menemuimu........!!!!!

Impianku bersamamu, tapi mengapa harus kamu hancurkan....???

 

Pelukan sayanang darimu tak akan pernah kurasakan karena kau telah memilih yang lain...

Lindungi dia Tuhan, ketika penjagaanku tak bisa lagi sampai kepadanya.....

 

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

 

Perjanjian apa yang pernah kalian ucapkan berdua, hingga aku orang yg nggak pernah tau perjanjian kalian menjdi korban.......!!!!

 

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!

 

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

 

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

 

Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

 

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

 

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

 

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

 

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

 

It's hard to forget someone who gave you so much to remember .

Don't think about what they say. Stop caring about what other people think of you

 

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu ('?^)

 

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada –

 

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

 

Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

 

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

 

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

 

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

 

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

 

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

 

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

 

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit

 

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

 

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

 

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

 

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya (????.???)

 

#nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya (??´_`?)?

 

Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu ('?^)

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

Aku kangen banget ma kamu... walaupun kamu udah jadi milik orang lain...

 

Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu..

Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (??´_`?)?

 

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit –_-

 

Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati hati dan tidak mudah menerima sembarangan orang untuk memasuki kehidupannya

 

Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasa nya :"

 

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga ~

 

Bagaimana?apa anda telah menemukan kata – kata galau yang akan anda jadikan status. Daripada anda galau lebih baik buat wedang ronde aja dijamin galau kamu hilang. Jadi lupakan rasa galau dan semangat kembali.

Kumpulan kata kata galau terbaru 2014 untuk update status Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mario dewantara

0 komentar:

Poskan Komentar