Singkatan bahasa inggris gaul dan artinya

singkatan bahasa inggris gaul dan artinya

 

Jika anda dulu pernah chatting dengan menggunakan mIRC maka pasti sering memakai kata ASL. Apakah anda tahu arti singkatan ASL?ASL adalah salah satu singkatan bahasa inggris yang banyak digunakan pada saat chattingan. ASL adalah Age Sex Location. Jadi jika anda mengetikan ASL maka anda bermaksud bertanya pada lawan chat anda umur,jenis kelamin,dan tempat tinggalnya. Kali ini admin pusat informasi terbaru akan memberikan daftar singkatan bahasa inggris gaul dan artinya  yang dapat anda gunakan pada saat chahttingan. Berikut Daftarnya :

 

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika saya salah
IMHO = In My Humble Opinion = menurut pendapat saya
ASAP = As Soon As Possible = secepat mungkin
BTW = By The Way = ngomong ngomong
OTW = On The Way = sedang dijalan menuju
THX = Thanks = terimakasih
OMG = Oh My God = Ya Tuhan
FWIW = For What It’s Worth = entah (informasi) ini bermanfaat atau tidak bagimu
FYI = For Your Information = untuk informasi aja
DIY = Do It Your Self = lakukan sendiri
ROFL = Rolling On the Floor Laughing = ketawa ngakak sambil guling-guling dilantai
TTYL = Talk To You Later = kita lanjutkan lagi nanti ngobrolnya
OIC : Oh, I see = oh saya tahu
CUZ = Because = karena
B4 = Before = sebelum
IDK = I Don't Know = saya tidak tau
RSN = Real Soon Now = secepatnya
TIA = Thanks In Advance = terimakasih sekali/terimakasih sebelumnya
OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
kebalikan dari
ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan
BRB = Be Right Back = akan segera kembali
BBL = Be Back Later = akan kembali lagi nanti
NP = No Problem = tidak apa-apa
BBIAF = Be Back in a Flash = kembali sebentar lagi
TTFN = Ta Ta for Now = dadaagghh!!
J/K = Just Kidding = hanya bercanda
WB = Welcome Back = selamat datang
2day = Today = hari ini
AKA = Also Known As = juga dikenal dengan = yg dikenal dgn nama = alias
LOL = Laughing Out Loud = ketawa terbahak-bahak
GBU = God Bless U = semoga Tuhan memberkatimu
GWS = Get Well Soon = semoga cepat sembuh
XOXO = Kisses and Hugs = peluk cium
XX = Kisses = cium

 

Jika ada pembaca yang ingin menambahkan silahkan tinggalkan dikolom komentar. Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Singkatan bahasa inggris gaul dan artinya. Semoga bermanfaat untuk anda.

Singkatan bahasa inggris gaul dan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mario dewantara

2 komentar: