cara menjalankan diet ocd ala deddy corbuzier dengan benar

Memiliki badan yang bagus tentu idaman setiap orang. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satu cara yang banyak digunakan adalah dengan Diet. Namun banyaknya metode diet yang ada tampaknya membuat sebagian besar orang menjadi bingung sendiri. Melihat banyaknya keluhan mengenai metode diet yang tepat membuat Dedy Cobuzier memperkenalkan sebuah metode diet terbaru sebagai pilihan diet yang sehat. Metode tersebut diberi nama OCD yang merupakan kependekan dari Obsessive Corbuzier's Diet. Dalam waktu singkat metode ini menjadi sangat populer karena sang mentalist sendirilah sebagai bahan percobaan OCD. Hasilnya tampak terlihat pada gambar dedy dibawah ini.

diet ocd ala deddy corbuzier

Hasil itu tentu saja menarik minat banyak orang yang ingin mencoba menurunkan berat badannya. Sehingga sampai saat ini banyak orang yang memberikan testimonial yang positif terhadap metode OCD ini. Sebelumnya pada acara Hitam Putih, Dedy Cobuzier memaparkan bahwa metodenya ini didapat saat dia berlibur ke Hongkong dimana dia bertemu dengan seorang supir taksi yang ditaksirnya berumur 40 tahun namun ternyata umur orang tersebut adalah 70 tahun. Dari sinilah Dedy Cobuzier mendapatkan ilmu mengenai diet OCD.

Hal yang menarik dari diet OCD ala deddy corbuzier adalah jendela makan. Jendela Makan merupakan waktu dimana anda boleh makan dalam beberapa jam dan selanjutnya tidak boleh makan sampai masuk jendela makan lagi. Jika pada metode lain anda akan disarankan membatasi makanan yang masuk ke tubuh namun di OCD malah sebaliknya. Selama jendela makan, anda boleh makan sepuasnya apapun itu selama anda suka.

Bagi anda yang ingin menjalankan diet ocd dengan benar maka anda perlu memperhatikan jendela makan yang disarankan. Berikut jendela makan yang dianjurkan OCD :

1. Puasa selama 16 jam dan hanya boleh makan selama 8 jam

Pada jendela makan ini anda boleh makan sepuasnya selama 8 jam dan kemudian tidak makan selama 16 jam kemudia sampai masuk waktu makan keesokan harinya. Selama 16 jam, anda hanya boleh mengkonsumsi air putih untuk mencegah dehidrasi. Jendela ini cocok untuk anda yang ingin mencoba diet OCD.

2. Puasa 18 jam penuh dan hanya boleh makan selama 6 jam
Sama seperti sebelumnya dimana anda boleh makan selama 6 jam dan 18 jam berpuasa. Jendela yang cocok jika anda telah terbiasa dengan jendela kesatu dan ingin mencoba jendela selanjutnya.

3. Puasa 20 jam dan hanya boleh makan 4 jam
Jendela makan ini termasuk berat bagi anda yang baru mulai berdiet karena disini anda hanya boleh makan selama waktu 4 jam dan sisanya berpuasa.

4. Puasa 24 jam dan hanya anda boleh makan satu kali
Jendela makan yang terakhir ini sangat ekstrim dimana anda hanya boleh makan 1x dan berpuasa selama 24 jam. Jadi anda akan makan lagi keesokan harinya lagi. Jendela ini sungguh tidak disarankan bagi yang baru mulai diet OCD.

Bagi anda yang ingin mempraktekan diet OCD ala Dedy Corbuzier sebaiknya persiapkan diri dan fisik anda. Pilih jendela makan secara bertahap sehingga tubuh anda akan terbiasa. Terima kasih telah membaca postingan saya yang berjudul cara menjalankan diet ocd dengan benar. Bagi anda yang ingin informasi lengkapnya silahkan kunjungi situs resmi OCD di http://www.readyforfit.com. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa klik share difacebook atau G+.

cara menjalankan diet ocd ala deddy corbuzier dengan benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar