cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat

Jika anda sedang mencari artikel cara mengobati sakit gigi dengan cepat maka mungkin artikel pusat informasi terbaru ini dapat membantu anda. Bila anda pernah mengalami sakit gigi tentu saja mengetahui bagaimana perasaan anda bahkan mungkin anda akan menangis. Sakit gigi juga mempengaruhi mood seseorang misalnya males ngomong,marah - marah karena suara ribut bahkan bisa merusak peralatan disekitarnya. Banyak faktor yang menyebabkan sakit gigi seperti gigi berlubang dan gigi yang goyang. Sakit gigi juga dapat membuat anda tidur tidak akan nyenyak sehingga ingin cepat - cepat menghilangkannya. Berikut ini beberapa cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat dengan menggunakan bahan yang alami disekitar anda.

 

cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat

 

1. Minyak Cengkeh
Dari dahulu minyak cengkeh telah digunakan untuk mengobati sakit gigi. Jika anda keapotik atau toko obat dipinggir jalan maka dapat anda temui minyak ekstrak cengkeh. Minyak tersebut anda oleskan pada cottonbud atau kapas lalu masukan pada gigi yang berlubang.

2. Berkumur dengan air garam
Cara ini paling simple karena anda hanya butuh garam 1 SDT kemudian larutkan pada air masak. Kumur - kumur dengan air tersebut.

3. Bawang Putih
Bawang putih anda haluskan lalu ditambah sedikit garam. Hasilnya anda oleskan pada gigi yang sakit.

4. Getah Pohon Jarak
Getah pohon jarak memiliki zat yang dapat membunuh bakteri. Gunakan getah pohon jarak pada gigi yang sakit.

5. Dokter Gigi
Cara terakhir yang paling ampuh mengatasi sakit gigi adalah ke dokter gigi. DOkter gigi akan memeriksa dan mengobati sakit gigi anda.

 

Rawatlah gigi anda secara rutin dan jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter gigi setidaknya 6 bulan sekali. Rajinlah menggosok gigi minimal 2x sehari. Pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat.

cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar