Kata bijak dari anime one piece terbaru 2014

Kata bijak dari anime one piece terbaru 2014

 

Hallo selamat pagi para pembaca blog pusat informasi terbaru. Anime bukan hanya menarik untuk di tonton namun ternyata memiliki makna yang tersrirat didalamnya. Salah satu anime yang banyak penggemar diseluruh dunia adalah One Piece. Anime yang diambil dari manga bernama serupa karangan Eiichiro Oda ini banyak menginspirasi orang melalui kata motivasinya. Berikut daftar kata bijak dari anime one piece terbaru 2014 yang telah admin kumpulkan dari situs onepiece wiki. Semoga dapat menginspirasi sobat pembaca juga :

 

Kata Bijak kru Bajak Laut Topi Jerami

 

Luffy :

 

”Aku sudah memutuskan akan melakukannya,jadi aku akan bertempur demi hal itu ,walaupun harus mati”(Chapter 2)


”Tidak peduli sampah tetap saja sampah”(Chapter 4)


”Ini adalah harta karunku(benda yang berharga)!!Tidak akan kubiarkan seorang pun merusaknya!!”(Chapter 18)

”Orang tak tahu balas budi sepertimu pantasnya ditendang saja”(Chapter 53)


”Mati bukan cara untuk membalas budi,Hanya orang lemah yang memilih mati setelah diselamatkan oleh seseorang”(Chapter 59)


”Berkata lah sesuka hatimu,biarpun harus mati,aku akan menolongmu!!”(Chapter 558)

”Akan kulakukan apapun yang kubisa,mati tak apa,biarkan kau bertarung,kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace(Seseorang).Aku lebih baik mati saja(Chapter 568)

Zorro

 

”Aku tidak bohong,janji harus ditepati”(Chapter 3)


”Apapun yang terjadi aku harus bertahan hidup,akan kulakukan apa yang harus aku lakukan”(Chapter 3)


”Aku tidak peduli apa yang dikatakan oleh masyarakat tapi,aku tidak mau melakukan satu hal yang bertentangan dengan prinsipku”(Chapter 4)


”Bila ada Kru (anggota) yang tidak bisa menerima keputusan kaptennya (Pemimpin) lebih baik pergi saja.Kelompok yang sudah kehilangan kepercayaan pada kaptennya(Pemimpin) tidak akan bisa bertahan”(Chapter 438)


”Kita tidak bisa menerima begitu saja,orang yang telah mempermainkan kepercayaann kita terhadapnya”(Chapter 438)


”Seorang pria tidak boleh mundur dalam pertarungan”(Chapter 473)

Sanji

”Siapa peduli kalau dia pelanggan!?Yang penting dia telah menghina hasil masakan kita”(Chapter 44)

”Pisau adalah jiwa seorang Koki”(Chapter 54)


”Jangan memukul makhluk yang sedang kelaparan!!Kalau dia sampai terluka pasti dia tidak bisa mencari makan sendiri”

 
”Aku adalah laki-laki diantara laki-laki yang sangat menyukai wanita!!Menjauhlah kalian dariku!!”(Chapter 593)


”Aku terlahir untuk berteman dengan para ladies,dan untuk mencintai mereka!!karena aku seoerang laki-laki!!”(Chapter 595)

Ussop

 

”Kalau tak bisa bersamanya saat ia sedang menderita,aku tak pantas lagi menjadi temannya”(Chapter 591)


”oh!Jadi kalian pikir aku takut!!?Aku tidak peduli walau jumlah mereka banyak!!Sebab aku adalah Kapten Usopp (sesorang)”(Chapter 27)

”Meskipun aku bukan tandingannya,aku akan melindungi mereka”(Chapter 36)


”Tentu saja aku punya impian,sebab aku putra seorang bajak laut (Profesi ayah yang hebat)”(Chapter 41)

”Tidak peduli apapun yang terjadi,aku tidak akan gentar lagi!!Aku akan menjadi seorang ksatria!!(Chapter 598) 

Nami

”Aku tidak akan membiarkan diriku(harga diri) turun derajat”(Chapter 21)

Tony Tony Choper

”Aku akan menjadi dokter serba bisa!!Yang bisa menyembuhkan segalanya!! Karena di dunia ini tidak ada penyakit yang bisa disembuhkan”(Chapter 145)


”Kalau harus mati,semoga saja Aku akan mati dengan gagah”(Chapter 407)


”Manusia yang hati dan tubuhnya tidak saling berhubungan tidak bisa disebut manusia”(Chapter 468)


”Besar atau kecil tubuh manusia,tetap punya kelemahan”(Chapter 472)

Nico Robin

”Masuk kandang kambing mengembik,masuk kandang kuda meringkik”(Chapter 497)


”Sebelumnya aku tak pernah berpikir seperti itu!!”Menjadi kuat untuk orang lain”(Chapter 596)  

Franky

“Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang”(Chapter 375)


”Dalam kondisi seperti saat dilahirkan,manusia bagaikan singa yang dengan bangga menghadapi gelombang kehidupan”(Chapter 437)


“Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa”

Brook

”Sebagai pria sejati,aku belajar untuk sabar menunggu waktu makan”(Chapter 444)


”Umur panjang adalah kebahagian semua orang”(Chapter 444)


”Saya tidak peduli meski saya hanya jadi bahan tonotnan!!Silahkan komentar sesuka kalian,Sebab tidak ada lagi kata :Seorang diri” dalam kamusku”(Chapter 596)

Dikarenakan terbatasnya postingan maka admin hanya mengambil kata mutiara one piece hanya dari kru bajak laut topi jerami. Masih banyak kata bijak lainnya dari anime one piece. Silahkan kunjungi one piece wikia untuk mengetahui semuanya lengkap dengan chapter berapa kata itu muncul. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini

Kata bijak dari anime one piece terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar