Kumpulan kata - kata ucapan selamat hari valentine yang romantis

Kumpulan kata - kata ucapan selamat hari valentine yang romantis

Hallo sahabat pusat informasi terbaru,,sebentar lagi akan masuk bulan februari. Bulan yang bagi banyak pemuda dan pemudia adalah bulan cinta. Kenapa dinamakan bulan cinta karena pada bulan februari ada satu hari yang banyak disambut oleh pasangan yang sedang jatuh cinta yakni Hari Valentine atau Valentine's Day yang jatuh setiap tanggal 14 februari. Valentine's Day disebut dengan hari kasih sayang dimana pada hari ini banyak orang yang akan mengungkapkan rasa cinta kepada pacar atau kekasihnya. Postingan kali ini akan berisi tentang ucapan selamat hari valentine romantis yang dapat anda gunakan. Ungkapan berikut dapat anda kirimkan melalui sms,chatting,BBm atau bahkan memasukannya sebagai surat di hadiah cokelat anda. Langsung Saja simak kumpulan ucapan selamat valentine yang romantis berikut ini :

Aku sangat merindukanmu, Semua yang ada di dirimu juga hatimu adalah rinduku.

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Ucapan ucapan selamat hari valentine dalam bahasa inggris

I don't understand why Cupid was chosen to represent Valentine's Day.  When I think about romance, the last thing on my mind is a short, chubby toddler coming at me with a weapon.  ~Author Unknown

For you see, each day I love you more
Today more than yesterday and less than tomorrow.
~Rosemonde Gerard

Love is a symbol of eternity.  It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.  ~Author Unknown

Love - a wildly misunderstood although highly desirable malfunction of the heart which weakens the brain, causes eyes to sparkle, cheeks to glow, blood pressure to rise and the lips to pucker.  ~Author Unknown

Kumpulan kata - kata ucapan selamat hari valentine yang romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

1 komentar: