Manfaat es batu untuk wajah

Minum sirup atau jus lebih enak jika menggunakan es batu. Namun apa hanya sebagai pendingin minuman saja fungsi es batu itu. Ternyata dunia kecantikan wajah menggunakan es batu sebagai metode perawatan wajah. Sensasi dingin yang diberikan oleh es batu dapat membantu menutup pori - pori wajah anda. Hal ini kebanyakan dipakai ketika akan menggunakan make up. Anda cukup menempelkan dan menggosokan es batu ke wajah anda namun ingat jangan sampai terlalu lama karena akan menimbulkan efek kemerahan bagi wajah. Gunakan kain yang bersih sebagai media penyalur dingin dari es batu ke wajah anda. Berikut ini admin pusat informasi terbaru akan memberikan informasi mengenai Manfaat es batu untuk wajah :

 

Manfaat es batu untuk wajah

 

1. Jika anda mempunyai jerawat yang bengkak dan berwarna merah maka kondisi tersebut dapat anda atasi dengan es batu. Es batu juga dapat mengatur keseimbangan kelenjar minyak diwajah sehingga munculnya jerawat akan berkurang.

 

2. Make up wajah anda akan bertahan lebih lama karena es batu dapat mengurangi kadar minyak dan mampu menutup pori - pori wajah anda.

 

3. Rambut pada wajah juga dapat dihilangkan dengan bantuan es batu. Hal ini tentu saja bukan cuma es batu yang berperan karena proses ini akan berlangsung secara bertahap.

 

4. Jika kulit anda terbakar matahari maka gunakan es batu untuk mengatasi itu semua.

 

5. Es batu juga dapat menghilangkan mata panda atau mata bengkak karena habis nangis.

 

Demikianlah informasi mengenai Manfaat es batu untuk wajah yang dapat admin sampaikan. Ikuti terus blog pusat informasi terbaru untuk mendapatkan informasi seputar tips kecantikan lainnya. Terima Kasih.

Manfaat es batu untuk wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar