cara menghilangkan bulu kaki secara alami

Bagi kaum hawa memiliki bulu kaki dapat mengurangi rasa percaya diri. Mereka akan terasa risih apalagi saat memakai roko mini atau hotpants sehingga mengatasi ini tidak heran para ladies menggunakan jasa salon atau kedokteran yang sudah pasti harganya mahal. Namun jika ladies lebih cermat ada cara yang lebih aman dan alami untuk menghilangkan bulu kaki. Bahan alami yang digunakan juga tidak telalu mahal bahkan bisa ditemukan dimana saja terutama dirumah. Cara alami sudah dapat dipastikan tanpa efek samping yang dapat merusak kulit kaki anda. Meskipun hasil dari cara alami lebih lama dari obat atau salon namun hasilnya tidak akan mengecewakan anda.

 

cara menghilangkan bulu kaki secara alami

 

Berikut cara menghilangkan bulu kaki secara alami yang admin pusat informasi terbaru telah rangkum :

1. Cara alami yang pertama adalah menggunakan campuran putih telur,tepung,gula dan jagung. Sekilas anda terlihat seperti ingin membuat kue. namun campuran ini benaran efektif untuk menghilangkan bulu kaki. Campurkan telur putih dengan 1 sendok tepung jagung lalu tambahkan satu sendok gula yang sudah menjadi karamel. Campuran itu anda aduk secara merata sehingga menjadi krim. Krim tersebut anda oleskan pada bagian kaku yang ingin dihilangkan bulunya. Diamkan beberapa saat sampai mengering dan mulai terkelupas sendiri dari kaki anda.

 

2.Cara yang kedua dengan memakai campuran minyak tanah,kapur barus dan merica. Kapur barus anda tumbuk terlebih dahulu kemudian masukkan merica dan beberapa tetes minyak tanah. Campuran tersebut dioleskan pada kaki yang ingin anda hilangkan bulu kakinya. Diamkan beberapa waktu sampai bulu kaki anda rontok dengan sendirinya. Setelah itu bilas dengan air hangat lalu pakailah pelembab kulit untuk mencegah kulit kering akibat minyak tanah.

 

3. Gunakan campuran air lemon dan gula pasir. Cara ini dengan membuat 1/4 gelas air lemon dan 3 sendok gula pasir. Lalu panaskan campuran tersebut dengan menggunakan api sedang sampai terbentuk karamel. Lalu tunggu tidak terlalu hangat dan mulai oleskan pada kaki anda sambil ditutup dengan air kasa. Tarik dengan arah yang berbeda dari posisi tumbuh bulu kaki.

 

Demikianlah postingan yang berisi informasi cara menghilangkan bulu kaki secara alami yang dapat admin sampaikan. Terima Kasih telah membaca postingan ini. Jangan lupa share dan like jika dirasa bermanfaat.

cara menghilangkan bulu kaki secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar