Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren Mudah dan Cepat

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren - Sebagai salah satu operator yang selalu menghadirkan promo yang luar biasa untuk para penggunanya, kali ini Smartfren hadir lagi dengan paket internetan yang dahsyat. Pada tahun 2014 ini, Smartfren menawarkan berbagi paket yang sangat menarik antara lain, paket internetan Smartfren Connex yang memiliki tiga paket pilihan yaitu paket internet Unlimited, Volume Based, dan Postpaid Unlimited. Untuk mengetahui cara mendaftar paket internet Smartfren, Anda dapat melihat informasi berikut.

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren

Paket Internet Volume Based menawarkan koneksi jaringan internet yang super cepat plus anti lelet. Paket ini dapat dinikmati dalam beberapa tipe paket untuk harian, mingguan, atau bulanan. Cara mendaftar paket internet Smartfren ini dapat dilakukan dengan cara sms ke nomor 123 menggunakan format “internet<spasi>vol (harga paket)” sebagai contoh “internet vol100rb”. Selain itu Anda juga dapat menggunakan kode USSD dengan format *123*3*9*60 kemudian tunggu balasan dari sms Anda. Untuk mengetahui sisa kuota paket internet Anda, dapat menghubungi *995# atau bisa juga dengan format sms melalui nomor 995 ketik “cek” atau “check”.

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren

Berbeda dengan pake Volume Based, paket Smartfren Unlimited memberikan layanan koneksi jaringan internet tak terbatas untuk aktivitas dunia maya Anda. Paket ini terhitung murah karena Anda bisa menggunakan koneksi internet kapan saja dan dimana saja. Namun, perlu diingat jika pemakaian kuota Anda berlebihan koneksi akan menjadi sedikit lelet. Sekaligus cara mendaftar paket internet Smartfren ini tergolong mudah. Tarif yang diberikan paket ini antara lain untuk harian 10.000/250 MB, 50.000/1,5 GB, dan 60.000/GB, sedangkan untuk paket bulanan 75.000/3GB, 100.000/5 GB, dan 200.000/12 GB.

Cara mendaftar paket internet Smartfren Unlimited ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu kode USSD atau melalui sms ke 123. Format sms yang digunakan adalah “internet<spasi> unl(harga paket). Sebagai contoh, jika Anda ingin menggunakan paket 200.000 untuk 12 GB, Anda bisa mengetik “internet unl200rb lalu kirim ke nomor 123. Jika menggunakan kode USSD dapat menghubungi *123*3*7*60 lalu tunggu sms balasan jika paket Anda telah terdaftar.

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar