Model Gorden Terbaru Untuk Hunian Keluarga Anda

Salah satu perlengkapan rumah yang hampir selalu hadir di setiap rumah adalah gorden. Gorden memiliki banyak fungsi. Ia bisa menjadi penghalang pandangan dari satu ruangan ke ruangan lain, jika kebetulan antara 2 ruangan tidak diberi pintu. Ia juga bisa menjadi penghalang cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah. Gorden juga merupakan salah satu pelengkap yang dapat membuat ruangan tampak lebih apik. Pertimbangan yang terakhir inilah yang membuat orang banyak mencari model gorden terbaru. Apalagi gorden-gorden ini memiliki desain dan model yang unik-unik dan cantik.

Gorden yang hendak dipilih sebaiknya merupakan gorden yang sesuai dengan tema interior rumah. Misalnya, rumah dengan konsep minimalis sebaiknya dipadukan dengan model gorden minimalis pula, artinya tidak memiliki motif yang rumit. Produsen gorden biasanya selalu mengupdate model-model gorden yang akan mereka tawarkan ke konsumen mereka. Ada model gorden terbaru yang bisa dipilih, seperti model sederhana, elegan, atau model klasik. Gorden-gorden hadir dengan berbagai motif yang menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Namun demikian, gorden yang terlihat menarik belum tentu bagus ketika dipasang. Itu artinya, gorden rumah yang menurut kita bagus belum tentu nantinya akan sesuai dengan tema rumah. Banyaknya model gorden terbaru sering kali membuat kita agak bingung. Untuk lebih aman, menyesuaikan gorden rumah dengan tema merupakan cara yang terbaik. Bila Anda merupakan seorang ahli dekorasi atau memilih orang yang bisa diajak berkonsultasi mengenai interior rumah, tidak ada salahnya jika bereksperimen dengan berbagai kombinasi gaya. Lebih dari itu, perpaduan warna gorden dengan warna dasar dinding juga perlu diperhatikan dengan cermat. Sebaiknya pilih warna dengan gradasi warna yang dekat atau dengan warna kontras.

Model gorden terbaru sangat banyak pilihannya, mulai dari yang harganya murah hingga yang mahal. Oleh karena itu, pemilihan gorden juga perlu memperhatikan budget yang dimiliki. Bagaimanapun hal paling penting yang harus diperhatikan adalah kesesuaian model gorden dengan tema interior rumah secara keseluruhan. Kesesuaian inilah yang membuat rumah semakin cantik dan enak dipandang.

Model Gorden Terbaru Untuk Hunian Keluarga Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar