Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru Simple dan Modis

Hijab merupakan suatu hal yang harus semua wanita muslim kenakan. Hijab menjadi kewajiban bagi semua muslim untuk menutup auratnya. Dulu penggunaan hijab masih dengan model yang biasa saja. Tetapi sekarang dengan hijab anda sudah bisa tampil trendy dan stylis tanpa mengurangi makna dan tujuan dari berhijab. Tutorial berhijab sekarang sudah bisa anda pelajari,banyak sekali model yang bisa anda contoh. Dari tutorial jilbab pashmina sampai tutorial jilbab segi empat. Dikesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh cara berjilbab segi empat terbaru yang bisa anda kenakan diberbagai acara santai maupun resmi. 
Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru

Langkah pertama cara berjilbab segi empat terbaru adalah dengan siapkan jilbab segiempat yang berbahan sifon atau paris, inner ninja dan juga beberapa jarum pentul. Pakailah inner ninja sampai menutupi seluruh kepala atur rambut biar rapi. Selanjutnya bentuk bagian kepala dan leher supaya terlihat lebih rapi. Kenakan jilbab segi empat dengan bagian kanan dan kiri sama panjang. Biar jilbab tidak mudah lepas bisa memasang jarum pentul dibagian atas kepala. Tarik kedua sisi kebagian belakang sampai bagian depan terlihat kencang pada bagian kanan dan kiri pipi anda. Sematkan jarum pada bagian belakang biar lebih kencang. 

Langkah selanjutnya cara berjilbab segi empat terbaru dengan menarik salah satu sisi kebagian depan sebelah kanan dan satu sisi biarkan tetap dibagian belakang. Ambil bagian tengah dari bagian yang ditarik kedepan. Tarik sampai kebagian jilbab bagian pipi kanan anda kemudian sematkan jarum pentul dengan rapi. Sisa jilbab yang lebar tarik kebagian atas kepala anda sampai kebagian kiri kepala anda. rapikan bagian jilbab yang masih berada dibelakang. Jepit bagian ujung kerudung dengan bros bunga atau bros lain yang anda punya. 

Langkah terakhir untuk cara berjilbab segi empat terbaru ini adalah dengan merapikan semua bagian jilbab anda. anda bisa tampil cantik dengan gaya model jilbab segiempat terbaru ini. Gaya ini bisa anda kenakan untuk acara santai maupun acara resmi seperti arisan keluarga atau pertemuan keluarga besar. Model jilbab terbaru ini sangat cocok dipadukan dengan dress anda. terlihat lebih feminim, elegan dan modis. Selamat mencobanya di rumah dan berkreasi dengan jilbab terbaru anda. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda semua.

Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru Simple dan Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar