Kumpulan Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kumpulan Kata Bijak Tentang Kehidupan - Sejak zaman dahulu manusia telah mendengar kata bijak mengenai kehidupan. Sebuah kata bijak biasanya membantu meringankan beban pikiran kita karena sesuatu yang ada didunia ini merupakan suatu ujian. Banyak manfaat yang dapat diambil dari sebuah kata bijak apalagi menyangkut kehidupan. Seperti "jangan menyesali apa yang telah terjadi". Kata tersebut mengindikasikan bahwa sebagai manusia kita harus mengikhlaskan apa yang telah terjadi dengan kita baik itu buruk ataupun baik. Berikut ini beberapa kumpulan kata bijak tentang kehidupan yang telah admin pusat informasi terbaru.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Kehidupan

“Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain! Perlakukan orang lain sesuai dengan pearlakuan yang ingin anda dapatkan dari orang lain.”

“Semua belum berakhir hingga benar benar berakhir !”

“Hidup saya berubah jika saya berubah !”

“Kalo kita tidak dapat bertindak seperti yang kita harapkan kita harus bertindak seperti yang kita bisa”

“Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tapi bandingkanlah dirimu dengan dirimu sendiri”

“Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yang diinginkan hidup itu sendiri.”

“Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya”

“Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri”

“Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi


Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, namun memberikan yang terbaik dalam kekurangan

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia”

“Seseorang yang tulus mencintaimu bukanlah seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu bersedih, melainkan seseorang yang melihatmu tertawa ketika kamu tengah merasakan kesedihan”

Semoga dengan beberapa kata bijak kehidupan diatas dapat membantu anda dalam meniti kehidupan dunia saat ini. Jangan pernah mengeluh dengan kehidupan karena menurut buku the secret maka alam akan menjawab setiap keluhan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan

Kumpulan Kata Bijak Tentang Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar